Disney Memberikan Mimpi Buruk Sebelum Natal, Boneka Koleksi Jack And Sally yang Cantik

October 30, 2023
Last Updated

Boneka produksi Disney. [Foto: Disney]

KOSAKATA.ORG
- Meskipun Halloween hampir selesai tahun ini, "The Nightmare Before Christmas" mungkin akan bertahan selama beberapa bulan lagi, karena cocok untuk musim seram dan Natal. 

Tahun ini menjadi lebih spesial untuk film animasi stop-motion sutradara Henry Selick dari biasanya, karena ini adalah hari jadinya yang ke-30. 

Benar sekali, film tercinta yang mempertahankan Hot Topic dalam bisnisnya selama bertahun-tahun ini akan menginjak usia 30 tahun.

Disney memiliki banyak hal untuk membantu para penggemar merayakannya. Tapi ada satu barang dagangan yang menonjol di antara barang dagangan lainnya.

Artikel Lain: Film Klasik Nightmare Before Christimas

Tersedia mulai hari ini, 30 Oktober, ShopDisney merilis set boneka koleksi edisi terbatas yang menampilkan Raja Labu sendiri, Jack Skellington, dan temannya yang dijahit, Sally. 

Ini bukan hanya boneka sederhana untuk dimainkan. Ini adalah barang koleksi berkualitas tinggi yang terbatas pada ukuran edisi hanya 3.700. 

Itu sebabnya mereka datang dengan label harga yang cukup mahal. Namun bagi para penggemar berat "Nightmare Before Christmas", mereka akan menjadi sesuatu yang berharga selamanya. 

Lihatlah lebih dekat di bawah dan cari tahu kapan tepatnya Anda dapat memesannya dan berapa biayanya. 

Set boneka koleksi "Nightmare Before Christmas" menampilkan Jack dan Sally, serta sosok anjing hantu Jack, Zero. 

Ada juga alas yang dirancang khusus untuk berdirinya patung-patung itu, yang bentuknya mirip rumah Jack, lengkap dengan gerbang di depannya. 

Jika ingin membuka bonekanya, tidak apa-apa, tetapi jika Anda adalah tipe kolektor yang suka menyimpan barang-barang dalam keadaan tersegel, boneka tersebut hadir dalam kemasan etalase dengan slipcase foil gatefold, yang juga dilengkapi sertifikat keaslian. 

Namun jika Anda memilih untuk membuka set boneka, Anda akan mendapatkan Jack dengan setelan bergaris khasnya dan dasi kupu-kupu batwing, serta dua pahatan kepala tambahan dengan ekspresi berbeda. 

Artikel Lain: Seorang Santa Akan Datang, Film

Selain itu, ada juga setelan dan topi "Sandy Claws" dengan hiasan bulu palsu untuk dia kenakan. 

Sebagai sedikit detail yang menarik, warna topinya tidak berbeda dengan warna merah seperti di film (karena Jack menggunakan topi Sinterklas asli dengan setelan Santa yang dibuat khusus), tetapi itu bukan pemecah masalah. 

Sedangkan untuk Sally, ia memiliki gaun bermotif tambal sulam, rambut berakar, serta dua hiasan wajah tambahan dengan ekspresi alternatif. 

Berbeda dengan Jack, hanya wajah Sally yang ditukar, bukan seluruh kepalanya. 

Kedua boneka tersebut terlihat luar biasa, dan tidak diragukan lagi ini akan menjadi hadiah Natal yang berharga, baik untuk diri sendiri atau untuk penggemar "Mimpi Buruk Sebelum Natal" dalam hidup.[*]

Sumber: Slash Film

Selengkapnya