Seorang Mad Santa Akan Datang untuk Tim Allen Di Trailer Santa Clauses Musim 2

October 24, 2023
Last Updated

Poster The Santa Claus. [Foto: Disney]

KOSAKATA.ORG
- Meskipun Halloween belum usai, Disney tidak membuang waktu untuk menggali kembali dunia Sinterklas dengan musim kedua dari serial asli Disney+ "The Santa Clauses". 

Tim Allen kembali sebagai Saint Nick yang periang, dan sekarang dia fokus mengubah semua kejadian di Kutub Utara menjadi bisnis keluarga. 

Elizabeth Mitchell masih tetap suportif seperti Nyonya Claus, Cal Calvin Claus (Austin Kane) bersiap untuk menjadi Sinterklas suatu saat nanti dengan sedikit program pelatihan Sinterklas, dan Sandra Calvin Claus membantu di belakang layar dengan menjaga dari rusa kutub dan yang lainnya.

Tentu saja, mempersiapkan kondisi Kutub Utara untuk menyambut Natal bukanlah kekhawatiran terbesar mereka; ada masalah yang muncul dalam bentuk Sinterklas lainnya. 

Eric Stonestreet ("Keluarga Modern") memerankan Magnus Antas atau The Mad Santa. Rupanya, dia menganggap Sinterklas versi Scott Calvin adalah penipu, dan dia ingin mendapatkan kembali perannya. 

Artikel Lain: Film Klasik Nightmare Before Christmas

Namun Stonestreet bukan satu-satunya wajah baru yang bergabung dalam serial komedi liburan musim ini. 

Faktanya, ada beberapa bintang tamu baru yang menyenangkan, dan setidaknya satu lagi karakter yang kembali dari film "Santa Clause".

Apakah hanya saya saja, atau apakah ini terasa seperti akan menjadi sedikit konyol lagi (seperti sekuel film "The Santa Clause" yang menjadi kacau karena semakin banyak karakter liburan yang terlibat)? Mungkin Sinterklas tidak dimaksudkan untuk diwaralabakan. 

Tapi bagaimanapun juga, kita mendapatkan lebih banyak kejahatan liburan yang mengharuskan keluarga Calvin untuk merayakan Natal lagi. 

Namun, masih terasa aneh bahwa putra Calvin, Charlie, tidak menjadi bagian dari semua ini, setelah menolak pekerjaan Sinterklas di musim pertama.

Santa Gila atau Santa Jahat?

Kali ini, sepertinya Sinterklas akan mendapat bantuan dari beberapa ikon liburan lainnya, termasuk Tracy Morgan sebagai Kelinci Paskah, peran yang sebelumnya dimainkan oleh Jay Thomas. 

Di tempat lain, Kevin Pollak mengulangi perannya sebagai Cupid, seperti yang terlihat dalam cuplikan singkat trailer di atas. 

Ditambah lagi, Gabriel Iglesias berperan sebagai seseorang bernama Kris Kringle, yang entah bagaimana bertemu dengan Mad Santa. 

Ada juga cuplikan Laura San Giacomo sebagai La Befana, sang Penyihir Natal, yang terlihat cukup kotor untuk bersekutu dengan Mad Santa (yang juga memiliki sahabat karibnya sendiri berupa Marta Kessler sebagai Olga). 

Pemeran lainnya termasuk Devin Bright sebagai Noel, Liam Kyle sebagai Gary, Isabella Bennett sebagai Edie, Sasha Knight sebagai Crouton, Ruby Jay sebagai Riley, dan Mia Lynn Bangunan sebagai Pontoon.

Mungkin tambahan pemeran yang paling menarik adalah Gabriel Iglesias. Trailer tersebut membuatnya tampak seperti dia berperan sebagai warga biasa yang bertemu dengan Mad Santa. 

Artikel Lain: Doa Malaikat Tuhan dalam Tiga Bahasa

Namun siaran pers menyebutkan karakternya bernama Kris Kringle. Karakter baru dengan nama itu diperankan oleh komedian ternama? 

Mungkinkah musim ini berpotensi membuat Iglesias mengambil alih peran Sinterklas? 

Scott Calvin tidak dapat menemukan penggantinya di musim 1, jadi mungkin inilah saatnya menemukan seseorang yang memiliki nama yang tepat untuk pekerjaan itu.

Jack Burditt (“30 Rock,” “Modern Family,” kembali sebagai produser eksekutif dan showrunner untuk serial ini, dengan produser eksekutif “Last Man Standing” Kevin Hench, Richard Baker, dan Rick Messina juga melayani produser eksekutif bersama dengan Jason Winer dan Jon Radler untuk Perusahaan Gambar Anjing Kecil.[*]

Sumber: Slash Film

Selengkapnya