Liam Neeson Meminjamkan Suara untuk Aplikasi Doa Katolik di Handphone, Sudah Diunduh 4 Juta Kali Sejak Diluncurkan 2018

November 22, 2023
Last Updated


KOSAKATA.ORG - Liam Neeson telah meminjamkan suaranya ke aplikasi doa Katolik untuk ponsel pintar, dengan bintang Hollywood tersebut membaca karya penulis Belfast, CS Lewis.

Aktor kelahiran Ballymena ini bermitra dengan aplikasi Hallow, yang dapat diunduh ke ponsel dan digunakan untuk membimbing orang dalam doa dan meditasi Katolik.

Aplikasi ini telah diunduh hampir 4 juta kali sejak diluncurkan pada tahun 2018, dan setiap Natal aplikasi ini menjalankan kampanye 'Pray25' untuk memandu pengguna dalam berdoa sepanjang bulan Desember.

Pembuat aplikasi telah mengumumkan Liam Neeson sebagai pengisi suara untuk kampanye tahun ini dan bintang Taken akan membaca contoh tulisan CS Lewis.

Penulis Belfast timur, yang meninggal pada tahun 1963, menulis buku Chronicles of Narnia yang populer, dan merupakan seorang Kristen yang taat, meskipun menganut agama Anglikan dan bukan Katolik Roma.

Mr Neeson menyuarakan karakter CGI singa Aslan dalam film yang diadaptasi dari tiga buku Narnia, dimulai dengan The Lion, The Witch, dan the Wardrobe tahun 2005.

Ia bergabung dengan aktor New York Jonathan Roumie, yang berperan sebagai Yesus dalam drama TV The Chosen, dan pembicara Katolik Sister Miriam James Heidland, dalam menyampaikan bacaan untuk penawaran kedatangan aplikasi tersebut.

Pembuat aplikasi tersebut mengatakan ketiganya "akan memandu Anda dalam doa harian selama empat minggu masa Adven dengan refleksi berdasarkan berbagai karya Lewis, termasuk The Four Loves, Mere Christianity, The Great Divorce, dan banyak lagi".

Mereka menambahkan: "Tantangan doa harian akan membantu Anda bersantai dan menemukan ketenangan di masa Adven ini."

“Dalam ketenangan ini, Advent Pray 25 akan membantu Anda melihat bagaimana keinginan hati Anda menunjukkan jauh lebih banyak dan lebih besar daripada apa yang ditawarkan dunia.”

Berbicara tentang keterlibatannya, Neeson mengatakan bacaannya akan "membantu membimbing orang melalui beberapa meditasi yang indah", dan menambahkan bahwa merupakan suatu "kehormatan" untuk ikut serta.[*] 

Sumber: Irish News

Selengkapnya